Pada Tgl 1 okt 2008 setelah berkunjung dg keluarga kami, Mobil kami mogok tepatnya di Tol Karang tengah mendekati TOL BSD dan kurang lebih 1 Km jaraknya dr TOL karawaci, kamipun berusaha menyalakan mobil tersebut tp apa daya mobil pun tak bisa dinyalakan.
Akhirnya Mobil derek Jasa Marga dgn plat no B 9041 YC dg supir bernama Edi memasang tarif Rp 350.000. Katanya derek Gratis tp kenapa musti berbayar dan tidak mau nego sama sekali, alasan mereka bahwa itu adalah ketentuan dr Pihak Jasa Marga jd tidak bisa nego. "GRATIS SAMPE PINTU TOL TERDEKAT" hrsnya kata2 di dereknya seperti itu bukan "DEREK GRATIS."
Akhirnya Mobil kami diturunkan di TOL TANGERANG (tepatnya depan kantor Jasa Marga) jelas jauh dr rumah kami Padahal kalo di itung jarang itu lebih DKT TOL KARAWACi dibanding TOL TANGERANG walaupun memang klo di lihat dr kasat mata lebih dkt TOL TANGERANG.
Setelah nunggu beberapa lama kami akhirnya menghub pihak JASA MARGA melalui 021-55742304 terhub dg BP Ansory untuk menanyakan prihal DEREK GRATIS yg tidak bisa nego tetapi sm Bp ansory dilempar ke Bp Putu seperti melempar tanggung jawab saja. Dijelaskan kepada Bp Putu bahwa derek gratis itu bisa nego tp di lempar lg ke bp yg lain akhirnya adik saya marah "kenapa saya dilempar2 seperti ini TANPA penjelasan yg memuaskan lalu langsung dimatikan krn sangat kesal dg Pelayanan JASA MARGA yg TIDAK PROFESIONAL seperti orang2 tidak berpengalaman dlm Bidang Jasa.
MOHON KEPADA PIHAK PIMPINAN ATASAN JASA MARGA AGAR MEMPERHATIKAN KARYAWANNYA YG KORUPSI jgn mentang2 hari Raya dg seenaknya menggetok harga derek, apa jika terjadi mobil mogok pd KELUARGA jasa marga akan di kenakan tarif seperti masyarakat umum lainnya. KAMI MENUNGGU PENJELASAN DARI PIMPINAN JASA MARGA
Akhirnya Mobil derek Jasa Marga dgn plat no B 9041 YC dg supir bernama Edi memasang tarif Rp 350.000. Katanya derek Gratis tp kenapa musti berbayar dan tidak mau nego sama sekali, alasan mereka bahwa itu adalah ketentuan dr Pihak Jasa Marga jd tidak bisa nego. "GRATIS SAMPE PINTU TOL TERDEKAT" hrsnya kata2 di dereknya seperti itu bukan "DEREK GRATIS."
Akhirnya Mobil kami diturunkan di TOL TANGERANG (tepatnya depan kantor Jasa Marga) jelas jauh dr rumah kami Padahal kalo di itung jarang itu lebih DKT TOL KARAWACi dibanding TOL TANGERANG walaupun memang klo di lihat dr kasat mata lebih dkt TOL TANGERANG.
Setelah nunggu beberapa lama kami akhirnya menghub pihak JASA MARGA melalui 021-55742304 terhub dg BP Ansory untuk menanyakan prihal DEREK GRATIS yg tidak bisa nego tetapi sm Bp ansory dilempar ke Bp Putu seperti melempar tanggung jawab saja. Dijelaskan kepada Bp Putu bahwa derek gratis itu bisa nego tp di lempar lg ke bp yg lain akhirnya adik saya marah "kenapa saya dilempar2 seperti ini TANPA penjelasan yg memuaskan lalu langsung dimatikan krn sangat kesal dg Pelayanan JASA MARGA yg TIDAK PROFESIONAL seperti orang2 tidak berpengalaman dlm Bidang Jasa.
MOHON KEPADA PIHAK PIMPINAN ATASAN JASA MARGA AGAR MEMPERHATIKAN KARYAWANNYA YG KORUPSI jgn mentang2 hari Raya dg seenaknya menggetok harga derek, apa jika terjadi mobil mogok pd KELUARGA jasa marga akan di kenakan tarif seperti masyarakat umum lainnya. KAMI MENUNGGU PENJELASAN DARI PIMPINAN JASA MARGA
Komentar
Posting Komentar